INGGIT Farma BTP Makassar, Masagena Foudation Press, Jurnal LENSA BUDAYA Unhas, Celebes Development Institute dan IKA FAK. Sastra Unhas mengucapkan SELAMAT ULTAH KE-54 FAKULTAS SASTRA, Sukses Selalu!!!

Rabu, 24 September 2014

Pengbadian Masyarakat

Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Sastra Unhas yang ke-54, kami panitia akan menyelenggarakan pengabdian masyarakat di Kabupaten Barru sekaligus berekreasi bersama di Pulau Dutungeng, Insya Allah pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2014. Pengabdian masyarakat dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian sosial dan sekaligus penyebarluasan ilmu pengetahuan yang kami geluti di kampus, yaitu ilmu kebahasaan, kesastraan dan kebudayaan. Menurut Dr. AB. Takko, M.Hum, selaku koordinator sesi pengabdian masyarakat, setiap jurusan akan memilih salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Barru dan sekitarnya untuk dijadikan sebagai tempat pengabdian masyarakat. Seperti Jurusan Sastra Indonesia akan ke SMAN I Mallusetasi untuk Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah. Begitu juga jurusan-jurusan lain akan melakukan sesuai bidang keilmuan yang dikembangkan. Kegiatan ini diharapkan dihadiri oleh seluruh dosen karena kegiatan dirancang tidak hanya pengabdian masyarakat akan tetapi disertai rekreasi dengan harapan civitas akademika Fakultas Sastra semakin akrab. "Kita Sepakat Jalan Bersama". "Kebersamaan Kunci Kesuksesan"
Jadwal kegiatan tanggal 17 Oktober 2014, pukul 13.30 (sesudah shalat Jumat) akan berangkat ke Pulau Dutungeng Kabupaten Barru. Tanggal 18 Oktober 2014, pukul 8.00 pengabdian masyarakat pada setiap sekolah yang sudah ditentukan, tegas Takko.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar